Minggu, 20 September 2015

Kawasan Hotel Ombak Sunset Trawangan Lombok

 GILI TRAWANGAN
Di Kawasan Hotel Ombak Sunset
Gili Trawangan-Lombok Utara

Gili Trawangan yang letak di Desa Gili Indah,Kecamatan Pemenang,
Kabupaten Lombok Utara,adalah wisata pulau (gili)
sekaligus wisata laut terkenal di Pulau Lombok.
Untuk mengunjungi Gili Trawangan dapat di tempuh
dengan bebarapa Jalur yaitu

1-Jalur hutan wisata Baun Pusuk melalui jalan berkelok,berliku,menanjak dan menurun, sembari memberi makan sekawanan monyet disepanjang pinggir jalan, yang sudah terbiasa dengan kehadiran wisatawan. Sambil menikmati keindahan alam dari puncak Baun Pusuk sebelah utara Pulau Lombok, sampai kita akan tiba di pelabuhan Bangsal. Kemudian kita akan menyebrang menggunakan fasilitas perahu tradisional menuju Gili Trawangan.

2.Jalur kita dapat menempuh melalui Road Paradise yaitu jalur Pantai barat dan utara Pulai Lombok dengan rute Pantai Senggigi -Pantai Malimbu-Pantai Nipah-Pandanan-Teluk Borok-Mentigi- ,Pelabuhan Penyebrangan Teluk Nara-Gili Trawangan.

3-para wisatawan yang berangkat dari Pulau Bali dapat menggunakan kapal cepat dari Pelabuhan Benoa,Padang Bay ke Gili Trawangan
Setiba di Gili Trawangan, Anda bisa melakukan aktifitas snorkling, diving, maupun menggunakan glass bottom. Anda juga bisa keliling pulau Gili Trawangan dengan menggunakan fasilitas Cidomo (Andong khas Lombok). Makan siang di sebuah restaurant yang ada di Gili Trawangan. Jam 3 sore kita akan balik ke hotel menyusuri pantai utara dimana Anda akan di manjakan dengan keindahan alam pantai utara Lombok dan bila anda mau kita akan berhenti di beberapa tempat untuk melakukan foto – foto. Kemudian perjalanan kita lanjutkan menuju tempat oleh – oleh khas Lombok, seperti : Mutiara, Telur Asin, Madu Lombok, dll. Setelah selesai shopping nya, Anda akan di antar untuk menikmati makan malam khas Lombok. setelah menikmati makan malam, Anda akan di antar ke hotel untuk beristirahat dan memanjakan diri Anda dengan fasilitas hotel.








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar