Selasa, 22 September 2015

MUTIARA LOMBOK ,MUTIARA LAUT SELATAN

 Indahnya Kilau Mutiara di Lombok

Lombok sebagai daerah penghasil mutiara bertaraf internasional. Selain itu tentunya demi menumbuhkan rasa cinta serta kebanggaan terhadap mutiara Indonesia. Anda bisa berlibur menikmati keindahan alam di Lombok sekaligus melihat daerah penghasil mutiara berkualitas dan terbaik di dunia.
Kenyataannya mutiara di Lombok ini telah menjadi ikon daya tarik pariwisatanya sekaligus meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat setempat karena merupakan sentra perdagangan mutiara terbesar di Indonesia.
Lombok sendiri memiliki beberapa jenis mutiara berkualitas yang tidak dimiliki daerah atau negara lain seperti mutiara alami jenis emas, perak dan perunggu. Oleh karena itu, sayang rasanya melewatkan even menyaksikan berbagai jenis mutiara berkualitas bagi anda penggemar dan kolektor mutiara.
Kualitas perhiasan mutiara dari Lombok ini menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk datang. Mutiara Laut Selatan ini tidak semua bisa tumbuh di tempat lain, hanya bisa diLombok, Laut Sumbawa, dan Papua. Tidak heran produksi mutiara dari Lombok ini telah diekspor ke beberapa negara produsen perhiasan mutiara seperti New York (AS), Tokyo (Jepang), Geneva dan Zurich (Swiss), serta Milan (Italia)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar