Selasa, 29 September 2015

Keindahan Mutiara Lombok

Keindahan Mutiara Lombok

Siapa yang mengetahui benda keras yang diproduksi di dalam jaringan lunak (khususnya mantel) dari moluska hidup? Ya, jawaban benda itu adalah mutiara.
Salah satu mutiara yang terkenal indahnya yaitu Mutiara Lombok. Pada umumnya mutiara lombok telah dikenal di mata semua masyarakat.
Lombok, tidak hanya terkenal dengan keindahan alam dan tempat wisata tetapi juga keindahan hasil alamnya pun sangat dikagumi oleh masyarakat setempat, wisatawan lokal maupun wisatawan luar dan bahkan sudah mendapat pengakuan dunia. Sebagai hasil yang diperoleh dari alam Indonesia, mutiara lombok diproduksi menjadi perhiasan yang sangat indah. Mutiara lombok dikenal juga dengan mutiara laut selatan (South Sea Pearl) atau dijuluki The Queen of Pearls. Mutiara ini sangat cantik, indah nan menawan dengan desain yang tidak anda dapatkan dimanapun. Satu kata yang dapat dilontarkan oleh para penggila mutiara yaitu indah.
Tak dapat dipungkiri kilau cantik yang dipancarkan oleh mutiara lombok. Sinar yang mampu memikat jutaan mata yang melihatnya, khususnya memikat para kaum hawa. Keindahan luar biasa ditemukan dalam benda kecil ini, benda kecil yang berharga dan memiliki nilai jual yang tinggi. Yang membedakan mutiara lombok dengan yang lain adalah keistimewaan dan keunikan yang dimilikinya. Mutiara lombok memiliki kilauan terang yang asli dari laut lombok.
Tak bisa dipungkiri hasil dari kerang pada mutiara lombok memiliki keindahan tersendiri bagaikan magic dan keajaiban dari alam.
Berbagai jenis koleksi ragam mutiara lombok tersedia dengan ukuran yang berbeda . Terdapat mutiara air laut yang ideal yaitu mutiara yang berbentuk sempurna bulat dan halus. Berbagai variasi mutiara lombok ada juga yang dikombinasikan dengan emas ataupun perak menjadi beraneka ragam perhiasan seperti, kalung, gelang, anting atau giwang, gelang untaian, liontin dan lain-lain. Kualitas yang diberikan pada mutiara lombok tidak akan mengecewakan para peminatnya. Dipakai dalam bentuk apapun tidak mengurangi keindahan si mutiara lombok untuk berkilau. Semuanya itu dapat anda temukan pada mutiara lombok. Mutiara yang dapat menambah kecantikan dan keanggunan pada penggunanya karena kilau keindahan yang terpancar dari mutiara lombok telah menarik perhatian siapapun.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar