Selasa, 26 Januari 2016

SUNSET VIEW- HOTEL OMBAK SUNSET TRAWANGAN

                                                   
                                                       
                              


SUNSET VIEW -HOTEL OMBAK SUNSET TRAWANGAN


Menikmati Matahari terbenam di Kawasan Hotel Ombak Sunset Gili Trawangan adalah suatu momen yang ditunggu tunggu oleh para wisatawan Mancanegara maupun Domestik yang ingin mengabadikan keindahan saat saat matahari beranjak menuju ke peraduannya.Mega senja yang merona dengan jingga saganya,awan kelabu bagai hiasan diantara baranya sinar bhaskara.Sungguh sebuah panorama yang menakjubkan,kala sang surya meniti ke rimba malam.Dengan latar belakang Gunung Agung Bali senja menjadi semakin menawan.


Hotel Ombak Sunset merupakan sebuah resort mewah yang terletak di tepi pantai dekat dengan Sunset View, sebuah tempat yang sangat tepat untuk dapat menikmati keindahan matahari terbenam di Gili Trawangan. Resort ini dilengkapi dengan 2 buah restaurant, 2 coffee shops/cafés dan snack bar/deli, 3 buah bar/lounges, sebuah beach bar dan poolside bar dengan merbagai pilihan minuman untuk bersantai di tepi kolam renang. Room service tersedia 24 jam setiap hari, resort ini menyediakan sarapan geratis prasmanan setiap hari dengan pilihan menu yang lengkap.


Untuk kenyamanan anda selama menginap, Hotel Ombak Sunset juga dilengkapi dengan sarana rekreasi berupa kolam renang luar ruangan dan full-service health spa dengan layanan massage/treatment dan facial. Akses internet geratis tersedia di publik area, resort ini juga memiliki sarana untuk keperluan meeting & konferensi. Layanan antar jemput ke bandara di Lombok atau Bali tersedia dengan biaya tambahan. Fasilitas lain antara lain berupa layanan tour & tiket, concierge, laundry dan taman.


Hotel Ombak Sunset memiliki 150 buah kamar dengan alat pengatur suhu ruangan / AC, setiap kamar di Hotel Ombak Sunset dilengkapi dengan minibar, Plasma TV dengan siaran satelit premium, CD / DVD player, balkon dengan pemandangan pantai atau taman, wireless Internet access, direct-dial phones, washers/dryers, coffee/tea maker dan air minum kemasan botol. Housekeeping tersedia setiap hari dan tamu bisa memesan layanan extra towels/bedding dari hotel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar