Senin, 01 Februari 2016

FATS BOAT DARI BALI KE GILI TRAWANGAN

                                                  Fast Boat dari Bali ke Gili Trawangan




Berbagai gambaran dan informasi menarik tentang keindahan dan keunikan pulau Gili Trawangan yang merupakan wilayah bagian dari Pulau Lombok -yaitu sebuah Gili yang terletak di Desa Gili Indah,Kecamatan Pemenang,Kabupaten Lombok Utara, NTB, membuat para pecinta traveling, memastikan program tour mereka setelah Bali untuk berkunjung ke pulau kecil dan cantik ini. Sejumlah kapal cepat atau fast boat dari Bali ke Gili Trawangan siap menawarkan harga bersaing dengan mutu serta pelayanan yang memuaskan,

Disebut juga kapal cepat karena memang anda butuh waktu lebih singkat agar tiba di tempat tujuan, berangkat dari dermaga Padang Bai pukul 09.30 dan 13.30 mengantar anda menuju Gili Trawangan hanya dalam waktu 1.5 jam saja, baru berikutnya ke Gili Air dan Senggigi Lombok,
Fast boat dari Bali ke Gili Trawangan mempermudah perjalanan wisata anda. Antusiasme para pengunjung dengan pengalaman-pengalaman yang mereka dapatkan di pulau ini menghias berbagai blog ataupun situs wisata untuk mengekspose berita keindahannya, serta memberikan penawaran harga terbaik untuk tiket fast boat dari Bali ke Gili Trawangan.



Semakin banyak orang yang penasaran ingin mengetahui lebih dekat. Sarana transportasipun disediakan, berbagai kemudahan disediakan untuk pemesanan tiket fast boat dari Bali ke Gili Trawangan, kami menawarkan tiket kapal cepat dengan harga murah. tentunya karena kami peran penting kami memberikan banyak pelanggan kepada provide fast boat sehingga bisa menegosiasikan harga lebih murah dan memberikan harga terbaik bagi anda.
Provider kapal cepat yang sudah berpengalaman dan profesional, sehingga setiap pelanggan mendapatkan kepuasan. Fast boat dari Bali ke Gili Trawangan ini berkecepatan/ speed rata-rata sampai 30 knots, mereka membuka trip pagi dan siang dan buka setiap hari (kecuali Hari Raya Nyepi) untuk bisa mengunjungi Gili Trawangan setelah berlibur di pulau Bali.
Salah satu provider kapal cepat yang beroprasi adalah Wahana fast boat, kapal cepat ini berangkat dari dermaga Padang Bai setiap hari. Sejumlah provider fast boat dari Bali ke Gili Trawangan dan dan Lombok, berangkat dari dermaga Sanur, namun biayanya jauh lebih mahal dibandingkan jika berangkat dari Padang Bai. Dan demaga paling anyar untuk kapal cepat ini adalah dari Amed, terletak di ujung Timur pulau, dari bandara butuh waktu sekitar 3 jam berkendaraan. Harga tiket fast boat - kapal cepat yang kami tawarkan lebih murah dibandingkan dengan provider lainnya.
Dermaga fast boat dari Bali ke Gili Trawangan yang paling dekat dengan wilayah Bandara, Kuta, Nusa Dua, Sanur dan daerah Badung Selatan lainnya adalah Sanur, tapi perjalanan lautnya lebih lama sekitar 2.00 - 2.15 jam, dan beberapa provider speed boat harus transit di Nusa Lembongan untuk menaikkan dan menurunkan penumpang, dan harga yang ditawarkan speed boat yang berangkat dari Sanur ini cenderung lebih mahal daripada di Padangbai dan Amed.


Sedangkan fast boat atau kapal cepat yang berangkat dari Padang Bai menuju Gili Trawangan, perjalanan lautnya sekitar 1.15 -1.30 jam, kapasitas fast boat 60 - 100 dan 150 orang penumpang. Kalau penyebrangan dengan fast boat dari Bali ke Gili Trawangan dari dernaga Padang Bai, maka penjemputan di hotel sampai di dermaga butuh waktu sekitar 2 jam lebih awal sebelum jadwal keberangkatan, apalagi trip siang, mengingat kawasan wisata Kuta, Denpasar dan sekitarnya rentan dengan kemacetan. Provider fast boat yang ada di Padangbai lumayan banyak sehingga harga yang ditawarkanpun tergolong lebih murah dan terjangkau.


Sementara kapal cepat - fast boat dari Bali ke Gili Trawangan melalui dermaga Amed, jaraknya tergolong paling dekat dengan Gili Trawangan butuh waktu sekitar 45 menit perjalanan laut dan tentunya harga tiketnyapun paling murah, tapi kalau dari bandara tergolong paling jauh, bagi yang menginap di wilayah Denpasar ataupun dekat bandara, tidak direkomendasikan menyebrang melalui Amed, karena perjalanan darat butuh waktu sekitar 3.5 jam, transportasi laut dari Amed ini hanya bagi wisatawan yang menginap di wilayah tersebut, seperti kawasan Amed sendiri Tulamben, Kubu dan Tirtagangga

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar